Beranda Program Khiyaar TV MANFAAT MENJADI DONATUR KHIYAAR TV

MANFAAT MENJADI DONATUR KHIYAAR TV

566
0
BERBAGI

MANFAAT MENJADI DONATUR KHIYAAR TV

Di antara manfaat yang akan didapatkan dan dirasakan oleh siapa pun yang bersedia menjadi Donatur tetap Khiyaar TV adalah;

1. Mendapatkan berbagai keutamaan dan balasan pahala dari Allah azza wa jalla yang sangat melimpah.

Untuk mengetahui secara lengkap, apa saja yang akan Allah berikan, silakan baca di sini!

2. Mendapatkan pelayanan prioritas dari Khiyaar TV.

Salah satu bentuk pelayanan dari Khiyaar TV untuk para Donatur tetap Khiyaar TV adalah pihak Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah melalui Media Dakwah & Sosial Khiyaar TV, insyaallah bersedia untuk membantu keinginan setiap teman-teman Donatur yang ingin berdakwah dan berbagi kebaikan juga di tempat tinggalnya secara intensif, dengan harapan semoga masyarakat yang ada di sekitarnya bisa ikut juga merasakan nikmatnya hidayah Allah dan indahnya syariat Islam. Misal, dengan diadakan kajian rutin, daurah ilmiyyah, tabligh akbar, tebar buku Islam, tebar busana muslim, dan berbagai kegiatan dakwah serta sosial lainnya. Untuk menambah motivasi kita dalam berdakwah, silakan baca di sini!

Karena sampai saat ini, Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah sudah menyatakan, bahwa belum bisa menerima permintaan dan jadwal dari luar kota, kecuali di Desa Sarajaya, Lemahabang, Cirebon. Dikarenakan itu adalah kampung kelahiran beliau. Pernyataan tersebut disebabkan beliau sedang fokus untuk menulis, berdakwah di daerah Majalengka, dan berbagai kegiatan semisalnya.

Namun, walhamdulillah alladzi binimatihi tatimmush shaalihaat untuk program ini, beliau sudah menyatakan insyaallah bersedia untuk berdakwah di daerah para Donatur Khiyaar TV, dengan harapan semoga program ini bisa menjadi kesempatan untuk beliau bersama Khiyaar TV bisa ikut berbagi ilmu dan kebaikan di daerah teman-teman Donatur Khiyaar TV.

Hal ini kami sampaikan, sebagai bentuk kesungguhan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly bersama Khiyaar TV untuk berdakwah di jalan Allah dan ingin membalas semua kebaikan teman-teman Donatur Khiyaar TV, yang selama ini sudah membantu perjuangan dakwah media Khiyaar TV.

Sebagaimana Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda;

مَنِ اسْتَعاَذَكُمْ بِاللَّهِ فَأَعِيْذُوْهُ، وَمَنْ سَأَلَكُمْ بِاللَّهِ فَأَعْطُوْهُ، وَمَنْ أَتَى إِلَيْكُمْ مَعْرُوْفاً فَكَافِئُوْهُ، فَإِنْ لَمْ تَجِدُوْا فاَدْعُوْا لَهُ
“Barang siapa meminta perlindungan kepada kalian dengan nama Allah maka lindungilah dia. Barang siapa meminta sesuatu kepada kalian dengan bersumpah menyebut nama Allah, maka penuhilah permintaannya. Dan barang siapa yang berbuat baik kepada kalian, maka balaslah kebaikannya. Jika kalian tidak dapat membalas kebaikannya, maka doakanlah dia!”
(HR. Abu Dawud, no.1672)

Sehingga terwujudlah kehidupan yang indah, saling tolong-menolong dalam kebaikan, saling membantu dalam berjuang mengajak manusia ke jalan Allah azza wa jalla.

Sebagaimana Allah azza wa jalla berfirman;

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَى وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ
“Dan saling tolong-menolonglah kalian dalam (mengerjakan) kebaikan dan taqwa, dan janganlah kalian tolong-menolong dalam berbuat dosa dan keburukan!”
(Surat Al-Maidah: ayat 2)

Teman-teman Donatur berusaha membantu perjuangan dakwah Khiyaar TV dengan hartanya, sedangkan Khiyaar TV berusaha membantu perjuangan dakwah teman-teman Donatur dengan programnya.

Maka dari itu, beliau selalu berkata kepada kami dan beberapa pihak, termasuk para DKM;
“Jika ingin memberikan hadiah, amplop dan berbagai bentuk bantuan lainnya, silakan berikan pada Khiyaar TV, bukan kepada saya! Niatkan hal itu untuk membantu dakwah Islam, bukan untuk membayar ilmu!”

Semoga Allah azza wa jalla menjadikan berkah ilmu dan usia ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly, para Kru Khiyaar TV, serta para Donatur tetap Khiyaar TV. Aamiin

Semoga Allah azza wa jalla menjadikan kerjasama ini sebagai amal jariyah dan kebaikan untuk diri kita beserta keluarga, dan seluruh manusia. Aamiin

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui sekilas tentang Khiyaar TV, silakan bisa lihat di sini!

Maka sebab itu, mari bergabung bersama Khiyaar TV untuk berdakwah di jalan Allah azza wa jalla!

Mari menjadi bagian dari Khiyaar TV dengan menjadi Donatur tetap Khiyaar TV!

Hanya Allah yang mampu memberikan kemudahan.

@Media Dakwah & Sosial Khiyaar TV

BERBAGI
Artikel sebelumnyaMAU JADI MUJAHID SEPERTI PARA SAHABAT NABI?
Artikel sesudahnyaSEKILAS INFORMASI TENTANG KHIYAAR TV
Khiyaar TV adalah media dakwah dan sosial yang berada di daerah Cideres, Majalengka, Jawa Barat. Khiyaar TV mulai terbentuk pada 08 Ramadhan 1438H/03 Juni 2017M. Berawal dari satu orang dari kami yang menemani perjalanan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah mengisi kajian rutin dengan kendaraan pribadi miliknya. Waktu itu Ustadz sedang ada jadwal mengisi kajian daurah Ramadhan di daerah Indramayu (tetangga kota Majalengka). Dari situlah, semuanya bermula. Orang tersebut adalah yang mengenalkan kami dengan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly. Padahal, kami sudah cukup lama tinggal di Majalengka, karena memang sebagian besar dari kami adalah putra asli Majalengka. Namun, kami belum kenal dengan Ustadz, sehingga kami belum tahu adanya majelis ilmu rutin di sekitar Cideres, Majalengka. Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmus shaalihaat, kami sangat bersyukur kepada Allah azza wa jalla, pertemuan kami dengan orang tersebut adalah awal dari pintu kebaikan. Sebab situlah kami kenal dengan Ustadz, mulai bisa merasakan nikmatnya duduk di majelis ilmu dengan rutin dan sampai pada Allah pun mudahkan langkah kebaikan untuk kami, yakni dengan kami pun bisa membuat sebuah komunitas Islam dan media dakwah. Karena kami memiliki cita-cita ingin menjadi makhluk Allah yang bermanfaat untuk makhluk Allah yang lain, maka kami juga membuat berbagai program sosial, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan inilah akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan para Sahabatnya radhiyallahu anhum, sehingga terbentuklah MEDIA DAKWAH & SOSIAL KHIYAAR TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here