Beranda Program Khiyaar TV LELANG WAKAF BUKU

LELANG WAKAF BUKU

630
0
BERBAGI

LELANG WAKAF BUKU

Dibuka donasi untuk wakaf buku saku yang berjudul SAATNYA UNTUK MENIKAH, karya tulis ilmiyyah Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly حَفِظَهُ اللَّهُ.

Insyaallah buku tersebut akan dibagikan secara MELUAS dan GRATIS sebagai hadiah spesial untuk masyarakat yang membutuhkan.

• Untuk target pertama minimal terkumpul 1000 eksemplar. Namun, jika bisa terkumpul lebih dari jumlah tersebut, tentu ini suatu kebaikan yang kami harapkan.

• Cukup dengan menyumbang 16.000,-/buku, anda sudah berwakaf dan memberikan manfaat yang sangat banyak kepada umat.

Karena buku tersebut di dalamnya membahas dua pembahasan penting, yaitu:

  1. Cara mencari jodoh yang sesuai syariat islam
  2. Cara membuat pesta pernikahan yang islami

Dua pembahasan tersebut merupakan hal penting dan sebagai solusi dari permasalahan umat islam saat ini. Maka sangat cocok jika dibagikan dan dihadiahkan kepada para orang tua, agar mereka bisa mengamalkan ilmu yang sudah dipelajari dari buku tersebut kepada anak-cucunya. Dan bisa juga dihadiahkan kepada anak-anak muda yang belum menikah, agar mereka bisa melepaskan masa jomblonya dengan cara yang benar lagi halal, yakni dengan cara menikah yang sesuai syariat islam.

Berapapun jumlah buku yang anda hadiahkan kepada masyarakat, insyaallah hal itu sangat bermanfaat bagi mereka.

Semoga hal itu menjadi salah satu amal jariyyah yang Allah terima, sehingga pahala dan kebaikannya akan terus mengalir untuk kita, meskipun diri kita sudah tiada.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda;

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ إِلَّا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
“Apabila manusia meninggal dunia, maka terputus amalnya kecuali tiga perkara: sedekah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya.
(HR. Imam Muslim, no.3084)

“Kebaikan yang besar bagi yang berwakaf, karena dia menyedekahkan harta yang tetap utuh barangnya, tetapi terus mengalir pahalanya, sekalipun sudah putus usahanya, karena dia telah keluar dari kehidupan dunia menuju kampung akhirat.”
(Taisir Al-Allam, 2/246)

Semakin banyak orang yang mendapatkan buku tersebut, semakin banyak orang yang membaca dan mempelajarinya, lalu semakin banyak orang yang mengamalkan isinya, lalu semakin banyak orang yang mengajarkan isinya kepada orang lain, maka bersiaplah kita mendapatkan banyak transfer pahala dan kebaikan dari mereka semua!

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda;

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
“Barangsiapa yang menunjukkan pada kebaikan, maka dia (orang yang menunjukkannya) akan mendapatkan pahala seperti orang yang melakukannya.”
(HR. Imam Muslim, no.3509)

Dengan cara itulah, kami yakin insyaallah akan menjadi sebab hidupnya kembali suasana islami di negeri Indonesia. Aamiin

Kirimkan wakaf anda melalui;
bjb: (kode 110)
0075466056100
A.n: Muhamad Fadly
Konfirmasi: 0853-2014-3680
(Mohon konfirmasi jika sudah transfer)

Kami tunggu partisipasi teman-teman ya!
Ingat, mereka membutuhkan peran kita!

Terima kasih, jazaakumullaahu khaira!
Baarakallaahu lakum fii ahlikum wa maalikum.

BERBAGI
Artikel sebelumnyaPROGRAM WAKAF KHIYAAR TV
Artikel sesudahnyaYUK, BANTU MENGADAKAN PERALATAN & PERLENGKAPAN MEDIA DAKWAH KHIYAAR TV!
Khiyaar TV adalah media dakwah dan sosial yang berada di daerah Cideres, Majalengka, Jawa Barat. Khiyaar TV mulai terbentuk pada 08 Ramadhan 1438H/03 Juni 2017M. Berawal dari satu orang dari kami yang menemani perjalanan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah mengisi kajian rutin dengan kendaraan pribadi miliknya. Waktu itu Ustadz sedang ada jadwal mengisi kajian daurah Ramadhan di daerah Indramayu (tetangga kota Majalengka). Dari situlah, semuanya bermula. Orang tersebut adalah yang mengenalkan kami dengan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly. Padahal, kami sudah cukup lama tinggal di Majalengka, karena memang sebagian besar dari kami adalah putra asli Majalengka. Namun, kami belum kenal dengan Ustadz, sehingga kami belum tahu adanya majelis ilmu rutin di sekitar Cideres, Majalengka. Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmus shaalihaat, kami sangat bersyukur kepada Allah azza wa jalla, pertemuan kami dengan orang tersebut adalah awal dari pintu kebaikan. Sebab situlah kami kenal dengan Ustadz, mulai bisa merasakan nikmatnya duduk di majelis ilmu dengan rutin dan sampai pada Allah pun mudahkan langkah kebaikan untuk kami, yakni dengan kami pun bisa membuat sebuah komunitas Islam dan media dakwah. Karena kami memiliki cita-cita ingin menjadi makhluk Allah yang bermanfaat untuk makhluk Allah yang lain, maka kami juga membuat berbagai program sosial, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan inilah akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan para Sahabatnya radhiyallahu anhum, sehingga terbentuklah MEDIA DAKWAH & SOSIAL KHIYAAR TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here