Beranda Belajar Islam Amalan Ayo, Ikut Mengembangkan Mimpi Indah Khiyaar TV!

Ayo, Ikut Mengembangkan Mimpi Indah Khiyaar TV!

327
0
BERBAGI

AYO, IKUT MENGEMBANGKAN MIMPI INDAH KHIYAAR TV!

Bismillah, Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmush shalihat, setelah menjalankan unit usaha Khiyaar TV, berupa 2 unit gerobak Angkringan Ginastel Khiyaarinaa, kami mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Tercatat, walhamdulillah ala kulli hal banyak di antara para konsumen dari berbagai kalangan dan beragam usia, mereka ada yang sengaja datang atau sekedar lewat untuk membeli makan dan minum, atau sekedar kongko bersama keluarga dan teman-temannya di Angkringan Ginastel Khiyaarinaa.

Sehingga kami berencana ingin terus mengembangkan unit usaha Angkringan Ginastel Khiyaarinaa ini sebagai sarana penunjang operasional Khiyaar TV. Dengan sebab rencana tersebut, insyaallah kami bisa merealisasikan semua rencana dan konsep dakwah serta sosial Khiyaar TV untuk umat dengan mandiri, dan tentu para pemirsa Khiyaar TV yang sudah berkontribusi di program-program Khiyaar TV juga bisa ikut memanen dan merasakan kebaikan dan pahala yang terus mengalir, meskipun diri kita sudah tiada. Allahul muwaffiq!

Di antara mimpi indah Khiyaar TV saat ini adalah ingin membuka minimal 5 unit gerobak Angkringan Ginastel Khiyaarinaa. Sehingga, masih tersisa minimal peluang untuk pembuatan 3 unit gerobak lagi.

Daftar lokasi unit Angkringan Ginastel Khiyaarinaa:

1. Angkringan Ginastel “Khiyaarinaa” #01, Megu Cilik; https://goo.gl/maps/FCZqD9qbSqU5xCvz9
2. Angkringan Ginastel “Khiyaarinaa” #02, Cempaka Arum; https://maps.google.com/?cid=1525869276136667316

Sekilas profil Angkringan Ginastel Khiyaarinaa:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=622517578595625&id=357051324728764

Modal yang dibutuhkan untuk pembuatan 1 unit gerobak Angkringan Ginastel Khiyaarinaa senilai 18.500.000,-.

Kemudian, kami membuka peluang ini dengan 3 model akad, di antaranya:

1. Infak.
Silakan, para pemirsa Khiyaar TV bisa ikut berkontribusi dalam peluang ini dengan menginfakkan hartanya di jalan Allah melalui program ini sebagai tabungannya untuk di akhirat.

Laporan donasi yang sudah masuk:
https://www.khiyaar.com/1856-laporan-donasi-pengembangan-unit-angkringan-ginastel-khiyaarinaa.html

Silakan, bisa ikut berinfak berapapun nominalnya.

2. Pinjaman.
Silakan, para pemirsa Khiyaar TV bisa ikut berkontribusi di dalam peluang ini dengan meminjamkan hartanya untuk program ini, lalu memberikan kebijakan tempo pengembalian selama 6 bulan. Insyaallah akan ada surat akad pinjaman yang akan ditandatangani oleh kedua pihak (pemberi pinjaman dan penerima pinjaman). Surat akad tersebut diperuntukkan untuk teman-teman yang membutuhkan adanya perjanjian di awal transaksi pinjaman tersebut.

Silakan, bisa meminjamkan hartanya untuk pembuatan 1 unit atau lebih dari 1 unit, dan dibolehkan juga untuk meminjamkan setengah dari modal 1 unit tersebut.

3. Investasi.
Silakan para pemirsa Khiyaar TV juga bisa ikut berkontribusi dalam peluang ini dengan menginvestasikan hartanya untuk program ini. Insyaallah akan ada juga surat akad kerjasama yang akan ditandatangani oleh kedua pihak (pemberi modal dan penerima modal). Surat akad tersebut diperuntukkan untuk teman-teman yang membutuhkan adanya perjanjian di awal transaksi investasi tersebut.

Silakan, bisa menginvestasikan hartanya untuk pembuatan 1 unit atau lebih dari 1 unit, dan dibolehkan juga untuk ikut berinvestasi setengah dari modal 1 unit tersebut.

Semua model akad di atas memiliki hak serta kewajiban, dan konsekuensi yang berbeda. Sehingga, silakan teman-teman bisa memilih salah satu atau seluruh akad tersebut untuk ikut andil dalam pengembangan unit usaha Khiyaar TV.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

وَلَكِنَّهَا عَلَى قَدْرِ نَفَقَتِكِ أَوْ نَصَبِكِ
“Namun, derajatnya tergantung pengorbananmu dan tingkat kesulitanmu.”
(HR. Bukhari, No.1662)

Imam As-suyuthi rahimahullah berkata:

مَا كَانَ أَكْثَرُ فِعْلاً كَانَ أَكْثَرُ فَضْلاً
“Amalan yang lebih banyak pengorbanan, itu lebih banyak keutamaan.”
(Al-asybah Wa An-nazhair, Hlm.320)

Bagi teman-teman yang ingin ikut berkontribusi, silakan bisa mengirimkan hartanya melalui:
Bank; Mandiri (kode 008) 134-00-1698054-1
A.n; Muhamad Fadly
Konfirmasi; 0812-2060-5065
Kemudian setelah transfer, mohon berikan konfirmasi mengenai nominal transfer dan akad yang akan dipilih.

Selanjutnya, teman-teman bisa melihat perkembangan Khiyaar TV pada beberapa tautan di bawah ini:

• Jadwal Siaran Kajian Rutin: https://www.khiyaar.com/908-informasi-jadwal-kajian-khiyaar-tv.html
• Website Islam
www.khiyaar.com
• Channel YouTube
https://www.youtube.com/channel/UCrU4wEVdCdSRfXWeQXkg2Tw
• Halaman Facebook
https://www.facebook.com/khiyaartv/
https://www.facebook.com/khiyaarstore/
https://www.facebook.com/khiyaarsakiinah/
• Akun Instagram
https://www.instagram.com/khiyaartv/
https://instagram.com/khiyaarstore/
https://instagram.com/khiyaarsakiinah/
• Produksi Video Dan Siaran Kajian
https://www.facebook.com/pg/khiyaartv/videos/

Semoga Allah azza wa jalla menjadikan Khiyaar TV beserta para pengurusnya sebagai sebab hidayah dan taufiqNya untuk seluruh makhlukNya. Aamiin!

Semoga Allah azza wa jalla juga menjadikan para pemirsa Khiyaar TV sebagai sebab kemudahan untuk setiap urusan Khiyaar TV, dan untuk para pemirsa Khiyaar TV yang sudah ikut berkontribusi di dalam program-program Khiyaar TV, semoga Allah juga memberikan balasan kebaikan dan keberkahanNya untuk kehidupan kalian. Aamiin!

Terima kasih, jazakumullahu khaira!
Allahu yubarik fikum, wa ahsanallahu ilaikum, wa yassarallahu umura ahlikum!

•┈┈┈┈•◈◉✹❒📚❒✹◉◈•┈┈┈┈•
• Website: Khiyaar.com
• YouTube: youtube.com/KhiyaarTV
• Facebook: facebook.com/khiyaartv
• Instagram: instagram.com/khiyaartv
• Streaming: facebook.com/pg/khiyaartv/videos

BERBAGI
Artikel sebelumnyaPembukaan Angkringan Ginastel Khiyaarinaa #03
Artikel sesudahnyaLaporan Donasi Pengembangan Unit Angkringan Ginastel Khiyaarinaa
Khiyaar TV adalah media dakwah dan sosial yang berada di daerah Cideres, Majalengka, Jawa Barat. Khiyaar TV mulai terbentuk pada 08 Ramadhan 1438H/03 Juni 2017M. Berawal dari satu orang dari kami yang menemani perjalanan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah mengisi kajian rutin dengan kendaraan pribadi miliknya. Waktu itu Ustadz sedang ada jadwal mengisi kajian daurah Ramadhan di daerah Indramayu (tetangga kota Majalengka). Dari situlah, semuanya bermula. Orang tersebut adalah yang mengenalkan kami dengan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly. Padahal, kami sudah cukup lama tinggal di Majalengka, karena memang sebagian besar dari kami adalah putra asli Majalengka. Namun, kami belum kenal dengan Ustadz, sehingga kami belum tahu adanya majelis ilmu rutin di sekitar Cideres, Majalengka. Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmus shaalihaat, kami sangat bersyukur kepada Allah azza wa jalla, pertemuan kami dengan orang tersebut adalah awal dari pintu kebaikan. Sebab situlah kami kenal dengan Ustadz, mulai bisa merasakan nikmatnya duduk di majelis ilmu dengan rutin dan sampai pada Allah pun mudahkan langkah kebaikan untuk kami, yakni dengan kami pun bisa membuat sebuah komunitas Islam dan media dakwah. Karena kami memiliki cita-cita ingin menjadi makhluk Allah yang bermanfaat untuk makhluk Allah yang lain, maka kami juga membuat berbagai program sosial, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan inilah akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan para Sahabatnya radhiyallahu anhum, sehingga terbentuklah MEDIA DAKWAH & SOSIAL KHIYAAR TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here