Beranda Belajar Islam Amalan INFAQ PEMBUATAN UNIT USAHA KHIYAAR TV

INFAQ PEMBUATAN UNIT USAHA KHIYAAR TV

736
0
BERBAGI

INFAQ PEMBUATAN UNIT USAHA
#AngkringanUntukKhiyaarTV

Kami ingin mengajak antum untuk bersama menghidupkan dakwah Islam di kota angin Majalengka, yang insyaallah manfaatnya akan dirasakan juga oleh daerah lainnya. Bahkan saat ini jangkauan siaran dakwah Khiyaar TV sudah sampai di luar negeri. Di antaranya: Taiwan, Hongkong, Malaysia, dan negara serta daerah lainnya.

Program ini adalah cara untuk Khiyaar TV bisa berdakwah secara mandiri. Karena keuntungan yang didapatkan akan digunakan untuk biaya operasional dakwah dan sosial Khiyaar TV. Sehingga Khiyaar TV tidak akan lagi mengandalkan Donatur (Muhsinin) untuk pembiayaan operasional. Semoga Allah beri kemudahan pada program ini untuk bisa segera terealisasi. Aamiin.

Di program ini, kami berencana akan membuat unit usaha dakwah berupa angkringan, yakni kuliner khas Yogyakarta. Biidznillah.

Di program ini, seperti biasa antum boleh ikut berinfaq sesuai kemauan dan kemampuannya. Tentu dengan konsekuensi, dalam beramal kita hanya akan mendapatkan sesuai dengan apa yang kita lakukan. Allahul muwaffiq.

Dana yang dibutuhkan untuk pembuatan 1 unit angkringan berkisar senilai: Rp.17.000.000

Silakan, antum bisa mengirimkan hartanya melalui;
bjb (kode 110): 0075466056100
a.n: Muhamad Fadly
Konfirmasi: 0812-2060-5065

Jadi, apabila antum punya kewajiban zakat mal atau ingin menjadikan harta halalnya untuk tabungan di akhirat, silakan bisa menyalurkannya di program ini!

Ini bukan soal berapa besar nominal harta yang sudah antum infaqkan, tapi berapa banyak manusia yang sudah mendapatkan hidayah Allah melalui harta yang sudah antum infaqkan melalui Khiyaar TV!

Kami buka program ini hingga hari Jumat, 27 Jumadal Akhirah 1441H / 21 Februari 2020M. Semoga harta yang dibutuhkan untuk modal pembuatan unit usaha Khiyaar TV ini bisa segera terkumpul. Aamiin

Seperti biasa, insyaallah untuk laporan donasi yang sudah masuk akan kami data dan informasikan secara berkala di website Khiyaar.com.

Kepada antum yang sudah bisa ikut berkontribusi dengan hartanya, kami ucapkan;

جَزَاكُمُ اللَّهُ خَيْرًا
“Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan.”
(HR. At-Tirmidzi, no.1958)

بَارَكَ اللَّهُ لَكُمْ فِي أَهْلِكُمْ وَمَالِكُمْ
“Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kalian dalam keluarga dan harta kalian.”
(HR. An-Nasai, no.4604)

Kepada antum yang belum bisa ikut berkontribusi dengan hartanya, silakan bisa tetap ikut berkontribusi dengan cara bantu mendoakan kebaikan serta kemudahan untuk urusan Khiyaar TV, dan ikut menyebarluaskan informasi ini kepada keluarga atau teman-temannya yang saat ini sedang Allah lapangkan rezekinya.

Karena Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda;

مَنْ دَعَا إِلَى هُدًى كَانَ لَهُ مِنْ الْأَجْرِ مِثْلُ أُجُورِ مَنْ تَبِعَهُ لَا يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ أُجُورِهِمْ شَيْئًا
“Barang siapa mengajak pada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tersebut, tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.”
(HR. Imam Muslim, no.4831)

Catatan: Berapapun dan apapun yang antum berikan untuk Khiyaar TV, itu sangat bermanfaat untuk umat. Luruskan niat, semoga Allah beri kemudahan untuk istiqamah! Aamiin.

اَللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً
“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali sesuatu yang Engkau jadikan mudah. Sedangkan yang susah bisa Engkau jadikan mudah, jika Engkau menghendakinya.”
(HR. Ibnu Hibban, no.974)

@Media Dakwah & Sosial Khiyaar TV

BERBAGI
Artikel sebelumnyaYa Allah, Aku Hanya Bertawakal KepadaMu!
Artikel sesudahnyaMerasakan Nikmatnya Masuk Ke Dalam 8 Pintu Surga Seperti Abu Bakar Ash-Shiddiq Radhiyallahu Anhu
Khiyaar TV adalah media dakwah dan sosial yang berada di daerah Cideres, Majalengka, Jawa Barat. Khiyaar TV mulai terbentuk pada 08 Ramadhan 1438H/03 Juni 2017M. Berawal dari satu orang dari kami yang menemani perjalanan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah mengisi kajian rutin dengan kendaraan pribadi miliknya. Waktu itu Ustadz sedang ada jadwal mengisi kajian daurah Ramadhan di daerah Indramayu (tetangga kota Majalengka). Dari situlah, semuanya bermula. Orang tersebut adalah yang mengenalkan kami dengan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly. Padahal, kami sudah cukup lama tinggal di Majalengka, karena memang sebagian besar dari kami adalah putra asli Majalengka. Namun, kami belum kenal dengan Ustadz, sehingga kami belum tahu adanya majelis ilmu rutin di sekitar Cideres, Majalengka. Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmus shaalihaat, kami sangat bersyukur kepada Allah azza wa jalla, pertemuan kami dengan orang tersebut adalah awal dari pintu kebaikan. Sebab situlah kami kenal dengan Ustadz, mulai bisa merasakan nikmatnya duduk di majelis ilmu dengan rutin dan sampai pada Allah pun mudahkan langkah kebaikan untuk kami, yakni dengan kami pun bisa membuat sebuah komunitas Islam dan media dakwah. Karena kami memiliki cita-cita ingin menjadi makhluk Allah yang bermanfaat untuk makhluk Allah yang lain, maka kami juga membuat berbagai program sosial, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan inilah akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan para Sahabatnya radhiyallahu anhum, sehingga terbentuklah MEDIA DAKWAH & SOSIAL KHIYAAR TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here