Beranda Belajar Islam Buku: Saatnya Untuk Menikah

Buku: Saatnya Untuk Menikah

620
0
BERBAGI

Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmush shalihat, telah terbit buku;

SAATNYA UNTUK MENIKAH

• Penulis: Muhamad Fadly (Abu Humairo)
• Penerbit: Darul Ihsan (Daun Publishing)
• Ukuran: 13.5 x 9.5 cm
• Tebal: 172 halaman
• Cover: Soft Cover
• Harga: 16.000,-

Sebuah buku yang insyaallah bisa menjadi inspirasi dan solusi dari problematika zaman ini. Di dalamnya membahas tuntas polemik pacaran, tunangan, pernikahan, dan permasalahan semisalnya.

Perlu diketahui, bahwa buku ini merupakan solusi bagi teman-teman yang selama ini ingin menikah, dan ingin memiliki keluarga yang sakiinah, mawaddah, dan rahmah. Sehingga dengan memiliki dan membaca buku ini, insyaallah teman-teman sudah bisa menerapkan proses menjemput jodoh dan konsep pernikahan Islami, yang sesuai dengan perintah Allah dan sunnah Rasulullah.

Ini adalah buku pertama dan karya ilmiah dari Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly. Cetakan pertama buku ini diterbitkan sejak bulan Agustus tahun 2018. Insyaallah akan ada buku karya ilmiah lainnya yang akan terbit di waktu mendatang. Semoga Allah selalu berkahi usia dan ilmu beliau. Aamiin!

Teman-teman penasaran dan ingin mendapatkan faedah ilmunya? Segera hubungi; 0812-2060-5065.

Semoga para pembaca mendapatkan ilmu yang berkah. Aamiin!

Selamat membaca!

BERBAGI
Artikel sebelumnyaBekal Untuk Umat Islam Menghadapi Demokrasi
Artikel sesudahnyaBuku: Agar Ilmu Menjadi Berkah
Khiyaar TV adalah media dakwah dan sosial yang berada di daerah Cideres, Majalengka, Jawa Barat. Khiyaar TV mulai terbentuk pada 08 Ramadhan 1438H/03 Juni 2017M. Berawal dari satu orang dari kami yang menemani perjalanan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly hafizhahullah mengisi kajian rutin dengan kendaraan pribadi miliknya. Waktu itu Ustadz sedang ada jadwal mengisi kajian daurah Ramadhan di daerah Indramayu (tetangga kota Majalengka). Dari situlah, semuanya bermula. Orang tersebut adalah yang mengenalkan kami dengan Ustadz Abu Humairo Muhamad Fadly. Padahal, kami sudah cukup lama tinggal di Majalengka, karena memang sebagian besar dari kami adalah putra asli Majalengka. Namun, kami belum kenal dengan Ustadz, sehingga kami belum tahu adanya majelis ilmu rutin di sekitar Cideres, Majalengka. Alhamdulillah alladzi binimatihi tatimmus shaalihaat, kami sangat bersyukur kepada Allah azza wa jalla, pertemuan kami dengan orang tersebut adalah awal dari pintu kebaikan. Sebab situlah kami kenal dengan Ustadz, mulai bisa merasakan nikmatnya duduk di majelis ilmu dengan rutin dan sampai pada Allah pun mudahkan langkah kebaikan untuk kami, yakni dengan kami pun bisa membuat sebuah komunitas Islam dan media dakwah. Karena kami memiliki cita-cita ingin menjadi makhluk Allah yang bermanfaat untuk makhluk Allah yang lain, maka kami juga membuat berbagai program sosial, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan inilah akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan para Sahabatnya radhiyallahu anhum, sehingga terbentuklah MEDIA DAKWAH & SOSIAL KHIYAAR TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here